Sewa Mobil Operasional Perusahaan

Posted on Updated on

JEMPUTAN KARYAWAN Perdanatras

Kegiatan operasional pada perusahaan adalah salah satu faktor perlu diperhatikan, sebagai penunjang kelancaran berbagai macam aktifitas perusahaan

seperti mengantar tamu perusahaan, mengantar dokumen ke rekan perusahaan lain, mengantar pulang staff kantor, dsb. dan tentunya membutuhkan kendaraan operasional / inventaris sebagai alat transportasi kegiatan tersebut.

Perdana Transport hadir menawarkan salah satu pelayanan jasa berupa sewa mobil untuk keperluan operasional / inventaris perusahaan, baik itu sewa standby (berikut driver), serta bulanan maupun sewa tahunan (berikut driver maupun tanpa driver).

jemputan karyawan perdana transport

Jenis kedaraan yang kami sewakan sebagai kendaran operaasional / inventaris perusahaan ini adalah berupa mobil jenis Mvp seperti : Mobil Innova, Avanza, Xenia, Ertiga, Apv Grandmax, Luxio, dsb. Tentunya dengan sistem harga dan sewa yang dapat dinegosiasikan kembali sesuai dengan kesepakatan.

Jika perusahaJemputan Karyawan Perdana trans (2)an anda saat ini tengah memerlukan tambahan kendaraan operasional / inventaris, dan berminat untuk menggunakan jasa pelayanan kami. Anda dapat segera menghubungi kami

Perdana Transport

PERDANA TRANSPORT

Transportation & General Trading Service

Jl. Akses Tol Cibitung, Desa Gandassari
Cikarang Barat – Bekasi.
Email : contact.perdana@gmail.com
Website : Perdana Transport
Contact Person : Yobi ( 0812-9433-2114 )

Best Regards.
PERDANA TRANSPORT
“we grow up because of you”